• +62 21 351 4348
  • sekretariat@dppinsa.com

INSA Hadiri AGM ASA yang ke-27 di Hong Kong

INSA Hadiri AGM ASA yang ke-27 di Hong Kong

Jakarta—Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) menghadiri Annual General Meeting (AGM) Asian Shipowners’ Association (ASA)  yang ke-27 pada 15 Mei 2018 di Hong Kong, China  dimana Hong Kong Shipowners Association (HKSOA) sebagai host dari acara tersebut.

 

Dari FASA (Federation of Asean Shipowners’ Association) – Indonesia, hadir Ketua Umum Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) Johnson W. Sutjipto, Wakil Ketua Umum INSA Sugiman Layanto, Djoni Sutji, Paulis A. Djohan, Ketua Bidang Curah Haneco Widjaja Lauwensi, Ketua Bidang Tug & Barge Susanto dan Anggota bidang Cair dan Gas Nur Iman Dermawan.

 

Dalam release yang diterima Redaksi Info INSA, Mr Jack Hsu, selaku Presiden ASA yang ke-27  menyambut delegasi yang datang dari berbagai asosiasi anggota ASA dan mengajak anggotanya untuk proaktif dan bekerja sama  memperkuat hubungan  dengan pemangku kepentingan utama di tingkat regional maupun internasional.

 

Tujuannya adalah  untuk mempromosikan pelayaran internasional yang berkelanjutan  dan untuk mengambil peran utama dalam berbagai masalah-masalah kemaritiman internasional yang mempengaruhi Asia.  

 

Sejumlah isu dibahas dalam pertemuan tersebut yakni masalah Perlindungan  Pelaut, Pembatasan  Penggunaan BBM Bersulfur 0,5% yang mulai diberlakukan  pada Januari 2020, menghormati  dan mempertahankan konvensi Internasional, menjunjung tinggi perdagangan bebas serta memberlakukan konvensi Hong Kong.

 

Reporter

Tularji Adji

 

  • By admin
  • 17 May 2018
  • 103
  • INSA